Selasa, 10 Juni 2008

Sekilas Berita Tentang Kemunculan UFO

Kemunculan UFO Dilaporkan Di Itali

Demam UFO terjadi di Itali setelah beberapa saksi mata melaporkan telah melihat cahaya hijau berkilauan yang aneh di langit dekat bandara utama Roma pada hari Senin (6/1) petang. Petugas kontrol lalu lintas udara mengatakan, pengamatan pada hari Senin itu kemungkinan akibat efek optis yang disebabkan oleh kilat. Tiga pilot di Bandara Fiumicino dan petugas kontrol lalu lintas udara mengatakan telah melihat cahaya hijau berkilauan melintas di langit dari timur ke barat beberapa detik sepanjang garis pantai dekat Roma. Cahaya yang padam di atas hutan cemara tidak terdeteksi di layar radar, dan penyelidikan polisi tidak menemukan apa pun di tanah.


Dikutip dari : Kompas, Sabtu, 11 Januari 1997


Analisis Atas Reruntuhan Pesawat Ruang Angkasa Yang Terbukti Milik Makhluk E.T

UFO - Juana Bravo dari Roswell menjelaskan otopsi makhluk angkasa luar yang tertinggal ketika sebuah Benda Angkasa Luar Tak Dikenal (UFO) jatuh pada tanggal 4 Juli 1947 di dekat Roswell. Roswell menyelenggarakan konvensi internasional tentang UFO untuk menandai peringatan 50 tahun peristiwa di Roswell tersebut.


ROSWELL - Ketika Mars menjadi perhatian dunia, seorang ilmuwan mengklaim bahwa analisis terhadap reruntuhan sebuah pesawat ruang angkasa yang jatuh 50 tahun lalu di sini terbukti merupakan milik mahluk angkasa luar (extraterestrial/E.T).


Russell Vernon Clark, seorang peneliti pada Universitas California di San Diego, memperlihatkan foto-foto potongan reruntuhan itu dan hasil pengujian isotop terhadap komposisi materialnya. Pengujian itu dilakukan bersama seorang profesor dari Universitas Stanford di California, namun pihak penyelenggara menolak menyebutkan namanya. Mereka mengatakan hal itu atas permintaannya, namun namanya akan segera diumumkan. Sebuah benda berbentuk segitiga berwarna campuran biru, hijau gelap dan metalik ''bisa dianggap sebagai hasil buatan dan bukan terjadi secara alamiah,'' kata Clark. ''Bisa dianggap berasal dari ET,'' ujar Clark, yang menambahkan bahwa penemuan itu akan dipaparkan pada suatu jurnal ilmiah untuk mendapatkan tanggapan. Dia mengatakan benda itu 99 persen silikon dan satu persen terbuat dari nikel, perak, seng dan germanium yang menurut pengujian isotop hal itu tidak berkaitan dengan elemen-elemen yang ditemukan di bumi.

Dikutip dari : SUARA PEMBARUAN DAILY, 7 Juli 1997



Seorang wanita warga desa pertanian Ahihud di luar Akko, Israel Utara, hari Minggu melaporkan menemukan benda yang ia bersikukuh dalam keadaan hidup, memiliki tangan dan kaki tetapi tak punya telinga, di luar rumahnya. Benda itu konon pecah terurai menjadi potongan sepanjang 5 cm ini dan zat berwarna fosfor mengalir keluar dari dalamnya (latar belakang). Ketika polisi datang untuk menyelidiki terdengar beberapa ''letupan'' kecil dan benda itu pecah. Banyak orang di Israel kini menunggu hasil pemeriksaan laboratorium yang mereka harapkan akan mengungkapkan serangkaian laporan terakhir mengenai terlihatnya UFO (benda angkasa tak dikenal) serta kejadian-kejadian aneh lain di negeri itu yang terjadi dalam beberapa bulan belakangan ini.


Dikutip dari : SUARA PEMBARUAN ONLINE, 24 Desember 1996

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Blog'na blm perfect mas!!!

Anonim mengatakan...

ufo' aah gua ngak percaya ama ufo sih.

Anonim mengatakan...

mas 'UFO' itu karangan Hollywood.